Header Ads

 

Mahasiswa Universitas HKPB Nomensen Medan Asal Samosir Gelar Bhakti Sosial Suka Cita Natal di RSUD Hadrianus Sinaga

SAMOSIR - HIMAS se-UHN (Himpunan Mahasiswa/ Asal Samosir se-Univ. HKBP Nommensen Medan) melaksanakan kegiatan bhakti sosial dalam suka cita natal pada tanggal 28 Desember 2018 di RSUD Hadrianus Sinaga kab. Samosir.

Adapun kegiatan ini adalah sebagai perwujudan kepedulian Himas se-uhn dalam membangun solidaritas kemahasiswaan untuk berjuang, dan berkarya membangun samosir sebagai kabupaten teladan diantara Daerah di sekawasan danau toba.

Diakhir rangkaian acara tersebut, HIMAS se-UHN memberikan bingkisan Kado natal pada pasien.

Tentu saja dengan kegiatan ini, masyarakat yang berada di RSUD. Hadrianus sinaga memberikan respon baik atas kegiatan HIMAS se-UHN.

"Terima kasih untuk kepedulian mahasiswa asal samosir yang sudah mau berkunjung melihat boru saya dan sudah berdoa untuk kesembuhan nya, harapan saya semoga HIMAS se-UHN tetap semangat dalam berbuat yang baik. Begitu juga dengan boru ku supaya cepat sembuh. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada HIMAS se-UHN" ujar boru nadeak.

Sebelum nya, sejak berdirinya HIMAS se-UHN pada tanggal 13 maret 2017 inilah daftar kegiatan yang sudah dilaksanakan baik itu program kerja maupun bantuan sosial yakni :

  1. Bantuan sosial didesa Rianiate atas musibah kebakaran dan KDRT marga simbolon/br girsang
  2. Kebersihan di kelurahan siogung-ogung.
  3. Kebersihan di Pantai indah Situngkir, parbaba.
  4. Bantuan ke sekolah di bonan dolok atas musibah longsor dan banjir bandang.
  5. Relawan pencarian korban tenggelam KMP. SINAR BANGUN sekaligus memberikan bantuan sosial dalam musibah Tenggelam nya KMP. Sinar Bangun
  6. Bantuan sosial untuk korban gempa bumi PALU-DONGGALA.
pres rilis/Togar 
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar