Header Ads

 

Dumtruck Bermuatan Batu Terjun Ke Parit

BARUS, ANDAMDEWI - Disinyalir aki at jalan rusak, Sebuah dumtruck bermuatan batu tak mampu mendaki tanjakan, akibatnya, dumtruck itu terguling hingga terjatuh kedalam parit dibawah jembatan di Desa Digolang. Sabtu (03/11/2018), sore.

Untungnya, atas kejadian sang supir tidak ikut bersama dumtruck yang dia tumpangi itu. Sang supir hanya mengalami luka lecet pada kakinya, karena saat kejadian sang supir sempat melompat dari dari mobil yang akan terjatuh ke dalam parit.


Salah satu warga beribisial DH yang melihat langsung kejadian itu, mengatakan bahwa kondisi mobil dumtruck tidak sanggup mendaki tanjakan, dan kemungkinan rem tidak mampu lagi menahan.

"Mobil tersebut mundur ketika hendak melewati tanjakan," ujar DH.

Menurut DH, kondisi jalan memang sudah sangat memprihatinkan karena bangunan jalan sudah lama tak disentuh oleh pemerintah. Dan tidak menutup kemungkinan, mobil dumtruck itu jatuh akibat rusaknya jalan.

"Saya tadi ada dibelakang truk itu, untung sang sang supir bisa meloncat dari mobil tersebut, kalau tidak bisa mati supirnya,", lanjut DH.

Lebih lanjut, DH pun berharap atas kejadian tersebut sebaiknya pemerintah dapat melihat kondisi jalan ke desa si Golang.

"Kami berharap Pemerintah segera memberikan perhatian terhadap infrastuktur jalan di Desa ini, sehingga tidak terulang kejadian yang sama," tutupnya.

Liputan : H Simbolon
Editor : Gordon Hutauruk



Comments
0 Comments

Tidak ada komentar