Header Ads

 

Selamat dan Sukses, Pesta Perak Hutauruk Se-Kota Batam Berlangsung Meriah

Foto bersama saat memotong kue Ulang Tahun Hutauruk yang ke 25 tahun, (Gordon)
BATAM - Ratusan orang yang tergabung dalam Pungutan Donda Ujung Hutauruk/Boru/Bere/Ibebere Se-Kota Batam menghadiri acara pesta perak atau Hari Ulang Tahun punguan Hutauruk yang ke 25 tahun, acara tersebut digelar di Gedung Serba Guna Gereja HKI Batu Aji Baru, Minggu (7/10/2018).

Acara pesta perak tersebut dimulai sejak pukul 9.00 Wib dengan melakukan acara ibadah kebaktian gereja sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan. Dan pesta perak Hutauruk itu pun ber Thema kan : Alai Diginjang Ni Saluhutna i, i ma Haholongan ni Rohai ai ido Rahut Rahut Ni Nasa Harimpason, (Kolose 3:14), dan Sub Thema : Holong Ni Roha Ma Namangarahut Hasadaon asa Gabe Pasu Pasu di Nahumaliang.

Richard Pasaribu (batik merah) calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD perwakilan Kepri menghadiri acara Pesta Perak Hutauruk.

Usai melakukan acara ibadah kebaktian, acara tersebut dilanjutkan dengan pembunyian bel dan pelepadan balon serta pemotongan kue ulang tahun yang ke 25 tahun oleh ketua panitia yang disaksikan semua anggota kumpulan.

Caleg DPRD kota Batam Amintas Tambunan Dapil Sagulung (kiri), Tagor Napitupulu Perwakilan Gubernur Kepri (tengah) dan Ericson Pasaribu caleg DPRD dapil Batu Aji saat memberikan kata sambutan.

Ketua Panitia Pesta  Rindo Hutauruk dalam  kata sambutannya berharap dengan perayaan acara pesta perak yang ke 25 tahun tersebut dapat lebih meningkatkan tali silaturahmi antara sesama marga Hutauruk, Boru, Bere dan Ibebere se Kota Batam

" Saya mengucapkan terimakasih pada Tuhan dimana kita semua masih diberikan kesehatan hingga kita semua bisa hadir dan merayakan pesta perak ini, saya juga berterima kasih pada pengurus BPH, panitia dan semua pihak yang telah memberikan dukungannya dalam acara ini, sehingga acara ini dapat berjalan lancar dan meriah," ujar Rindo, disele-sela acara,


Rindo pun berharap pada semua anggota yang hadir, agar tetap selalu meningkatkan  komunikasi dan silaturahmi antara anggota dan pengurus untuk lebih membesarkan kumpulan Hutauruk di kota Batam.

"Harapan saya, mari kita bersama-sama membesarkan kumpulan Hutauruk ini dengan menanamkan dalam diri serta keturunan kita norma-norma/pesan dari orangtua atau leluhur Oppung," tuturnya.

Pantauan media ini, acara masih terus berlanjut dengan berbagai jenis seperti lelang dan makan bersama dan dilanjutkan dengan menortor.

Editor : Redaksi
Liputan Gordon Hutauruk





Comments
0 Comments

Tidak ada komentar