Header Ads

 

JKI Berhasil Raih Medali Emas dan Perak Piala Polda Sumut

Foto bersama saat merayakan syukuran.
SIANTAR-SIMALUNGUN - Perguruan seni beladiri Judoka Kungfu Indonesia (JKI) kembali mengukir prestasi, hal tersebut dibuktikan dengan peraihan medali emas dan medali perak dalam perebutan piala
Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara dalam Even WUSHU SANDA OPEN CHAMPIONSHIPS Tahun 2018 yang dilaksanakan pada tanggal 27 s/d 30 September 2018 lalu, di Lapangan Olah Raga Metal Kota Medan Provinsi Sumatera Utara.

Dalam pertandiangan WUSHU SANDA tersebut, Perguruan Judoka Kungfu Indonesia (JKI) mengirimkan 11 (sebelas) orang atlit yakni :

  1.  ADELIA TIARA berasal dari SMP BINA GUNA Tanah Jawa Kab.Simalungun sebagai Peraih Medali Emas pada Kelas 45 Kg Prajunior, 
  2. MARIA NAFRASTI MALAU berasal dari SMP BINA GUNA Tanah Jawa Kab.Simalungun sebagai peraih Medali PERAK kelas 39 Kg Pra Junior, 
  3. JHONRI SIJABAT berasal dari SMK HKBP Pematangsiantar, 
  4. YEREMIA SITUMORANG Berasal dari SMK BINAGUNA Tanah Jawa Kab.Simalungun, 
  5. IRVAN ARUAN pada Kelas 56 Kg Junior, 
  6. FIRDAUS pada Kelas 56 Kg Junior, 
  7. PEDRO DENI RAJAGUKGUK Kelas 52 Kg Junior, 
  8. ELPRAN SILALAHI pada kelas 52 Kg Senior, 
  9. RAJA AMBARITA pada kelas 52 Kg Pra Junior, 
  10. TONY NAINGGOLAN pada kelas 60 Kg Junior dan 
  11. IVANOVIC PURBA Kelas 52 Kg Junior.

Ke sebelas (11) atlit tersebut berasal dari 4 Sasana yakni :

  1. Sasana SMA Bina Guna Tanah Jawa yang dilatih oleh BACHTIAR SITORUS,SH, 
  2. Sasana Padepokan Kampung Karo yang dilatih Oleh BACHTIAR SITORUS,SH,
  3.  Sasana Simarimbun yang dilatih oleh NORTON SILITONGA,ST dan FERNANDO MARBUN,
  4.  Sasana SMK GKPS-2 Pematangsiantar yang dilatih oleh SARMANTO SIMANIHURUK,SH, ROHMAN SIPAYUNG,SH dan WINDA PURBA.

Atas prestasi yang diraih oleh para atlit tersebut, dilaksanakan acara syukuran sederhana, dengan maksud untuk memberi motivasi kepada para Atlit dan Pelatih  untuk tetap semangat dan lebih giat berlatih dengan mengedapankan TREE CITRA UTAMA PERGURUAN JUDOKA KUNGFU INDONESIA antara lain :
1. WELAS ASIH,
2. BUDI LUHUR
3. GAG PERKASA,
serta untuk mewujudkan cita cita Alm.Pt.TELADAN TARIGAN dan Alm.Pt.SINTAULI DAMANIK,S.Pd dalam mengembangkan Perguruan JKI sampai ke seluruh penjuru Dunia dalam hal Prestasi.

"Harapan kami selaku Pengurus dan Pelatih Perguruan Judoka Kungfu Indonesia, agar para Pelatih lebih Disiplin dengan mengedepankan Motto : Tiada yang Mustahil Bagi Tuhan, karena apapun yang kita kerjakan akan membuahkan hasil jika dikerjakan sembari Berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa." Ujar sang pelatih.

Lanjutnya lagi, "Kami juga mengucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat Indonesia, Pemerintah dan Pengurus Wushu Indonesia yang telah mendoakan serta memberi dukungan dan kepercayaan kepada Perguruan Seni Beladiri Judoka Kungfu Indonesia (JKI) dan Jajaran Pelatih/Pengurus untuk tetap berkontribusi membina generasi muda Indonesia dalam meraih prestasi dibidang Beladiri." Pungkasnya.

Editor A.N
Pres Rilis.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar