Header Ads

 

Hebat.., Kapolsek Ini Turun Langsung Evakuasi Warga Korban Banjir


Foto Istimewa
NIAS - Kapolsek Bawolato Iptu HM. Sibarani memimpin langsung pengamanan dan evakuasi penduduk Desa Gazamanu Kec. Bawolato Kabupaten Nias yang mengalami banjir, Senin (03/09/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.

Bencana banjir ini terjadi akibat curah hujan yang tinggi, sehingga menyebabkan air meluap ke tempat tinggal atau Permukiman Warga. 


“Kita bantu evakuasi masyarakat ke tempat yang lebih tinggi dan aman dari wilayah banjir dan membantu masyarakat menyelamatkan ternaknya,” ujar Kapolsek.

                             Foto Istimewa
Tampak Kapolsek Bersama personil Polsek terjun langsung dalam membantu evakuasi masyarakat dan ternak yang terkena dampak banjir. dan menunjukkan kepedulian POLRI dalam mengevakuasi Warga serta ternak Warga.

                            Foto Istimewa
Hujan yang datang terus menerus menyebabkan wilayah desa tersebut dilanda banjir setinggi lulut mulut dewasa.

"Korban Jiwa nihil, hanya sebagian ternak Warga yang hanyut dan 1 unit rumah Warga terseret arus dan 3 rumah Warga masih terendam banjir," jelas Kapolsek.

Saat ini banjir telah surut, Personi Polsek berrsama Warga bahu membahu membersihkan sisa banjir. Baik berupa lumpur dan puing-puing kayu yang terbawa oleh arus banjir.
Sumber : Tribartanews Sumut
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar