Header Ads



Tingkatkan Kemampuan Menembak, Kapolres Simalungun Beserta Jajarannya Gelar Latihan Menembak di Brimob Kompi 2

Dok : Istinewah
SIMALUNGUN - Personel kepolisian di jajaran resor Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, latihan menembak di Brimob Kompi 2 Den B Pematangsiantar, Sumatera Utara, Sabtu (1/9/2018).

Giat tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemahiran personil dalam menggunakan senjata api dinas baik senpi genggam maupun senpi bahu laras panjang dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas Polri di lapangan.

Adapun yang mengikuti kegiatan latihan menembak adalah Kapolres Simalungun AKBP M. Liberti Panjaitan, SIK, MH, Waka Polres Simalungun Kompol Zulkarnain Pane, para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran, para Kanit, Kasi, Kasubag dan seluruh Pa Polres Simalungun, para Kanitres Polsek jajaran bersama 1 org anggota reskrim, para Brigadir tugas Opsnal di Reskrim, Narkoba dan Sabhara.

Kegiatan latihan menembak diawali dengan apel pengecekan pasukan dan arahan dari pimpinan selanjutnya pelatih menembak dari Brimob menyampaikan APP tentang aturan dan tata cara dalam latihan menembak sehingga tidak terjadi kecelakaan atau kesalahan saat menembak.


Kapolres Simalungun, AKBP Marudut Liberty Panjaitan mengatakan, latihan guna meningkatkan kemahiran dalam menggunakan senjata api dinas.
     
Kemampuan menggunakan senjata api diperlukan dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas sebagai personel kepolisian di lapangan.

Editor AR
Pres rilis/Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar