Header Ads



Polrestabes Medan Razia Diskotik Barcelona dan New Zone, Puluhan Pengunjung Terbukti Pengguna Narkoba

Foto : Istimewah,
MEDAN - Polrestabes Medan menggelar razia di dua titik Diskotik Barcelona dan New Zone, Sabtu (1/9/2018) dini hari. Razia itu pun polisi menemukan puluhan orang pengguna narkoba berdasarkan hasil testing urine.

Razia dipimpin langsung Wakapolrestabes Medan didampingi Kabagops, Kasat Sabhara, Wakasat Wakasat Sabhara, Wakasat Narkoba, Kanit Dalmas dan Kanit Patroli atas perintah Kapoltabes Medan, Kombes Pol DR Dadang Hartanto SIK, MSi.

Tim pertama kali razia ke diskotik Barcelona sekira pukul 01.30 Wib. Namun dari diskotik yang beralamat di Jl. Pancing Medan itu tidak ditemukan narkoba.

Sekira pukul 02.45 wib, tim bergerak ke Diskotik New Zone di Jl. Wajir, Kp. Aur.
Begitu tiba di lokasi, petugas langsung
melakukan pemeriksaan, penggeledahan orang di area parkir, hall, room karaoke dan lobby diskotik.

Dari tempat hiburan itu diamankan 56 Pengunjung pria dan wanita.

Berdasarkan hasil tes urine sebanyak 15 orang positip menggunakan narkoba. Juga disita narkoba sisa ekstasi dari salah satu room yang diisi 6 pengunjung.

"Dari New Zone, diamankan 25 Laki-laki dan 31 pria tanpa tanda pengenal. Untuk pengunjung yang positip menggunakan narkoba dibawa ke Satresnarkoba. Sedangkan pengunjung yang tidak memiliki tanda pengenal diboyong ke Sat. Sabhara Polrestabes Medan," ujar Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto kepada wartawan, Sabtu (1/9) siang. 

Sumber : Metro-online.co
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar