Header Ads



Nelson Kena Tangkap, Temannya Berhasil Kabur Dari Sergapan Polisi

 Nelson Panggabean,
SIMALUNGUN - Nelson Panggabean 32' menjadi target Satres Narkoba Polres Simalungun dalam pemberantasan peredaran narkoba jenis sabu karena aduan masyarakat, Senin (10/9/2018) sekitar pukul 15.30 wib di di Jln Asahan  Gg. Farel Pasaribu Nagori Santar estate Kec.Siantar.

Dari tangan tersangka, polisi berhasil menemukan barang bukti yakni 1 bungkus plastik klip diduga berisikan narkotika jenis sabu seberat 0,25 Gram.

Penangkapan Nelson berawal dari laporan masyarakat bahwa di Jalan Asahan  Gg.Farel Pasaribu Nag. Siantar estate Kec. Siantar Kab. Simalungun sering terjadi transaksi dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Atas dasar informasi tersebut, sekira pukul 15.30 wib anggota opsnal narkoba simalungun langsung melakukan penyelidikan terkait informasi yang dimaksud, kemudian terlihat ada 2 orang laki2 yg sedang berboncengan mengendarai sepeda motor dengan gerak gerik yang sangat mencurigakan. Tanpa menunggu lama anggota opsnal narkoba simalungun langsung melakukan penyergapan dan mengamankan Nelson dan satu orang lagi berhasil melarikan diri membawa sepeda motornya.

Selanjutnya dilakukan penggeledahan dan ditemukan dari tangan kiri tersangka barang bukti berupa (DAFTAR BARANG BUKTI ). Dan setelah dintrogasi, Nelson mengaku mendapatkan narkotika jenis sabu tsb dari seseorang laki laki yg ia tidak kenal ( Mr X) yang beralamat di Jalan Seram P.Santar.

Kemudian dilakukan pengembangan dan pengejaran terhadap "Mr X" dengan cara mendatangi lokasi yang diterangkan tersangka, namun tidak membuahkan  hasil diduga sasaran sudah terlebih dahulu mengetahui kedatangan Petugas.

Sampai saat ini tetap dilakukan pencarian guna mengungkap jaringan narkotika yg lebih besar khususnya diwilayah Kabupaten Simalungun.  Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke mako Sat Narkoba Polres Simalungun guna dilakukan proses lebih lanjut.

Pres rilis/Dani R
Editor AR
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar