Header Ads


 

Sebelum Pelantikan, Gubernur Terpilih Sumut Mengaku Tak Ada Persiapan Khusus

Foto Istimewa
Foto Gubernur Sumut Terpilih Sebelum di Lantik

JAKARTA 
– Gubernur terpilih Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan wakilnya Musa Rajekshah tidak memiliki persiapan khusus untuk menjalani pelantikannya di Istana Negara pada pagi ini. Edy mengaku hanya mempersiapkan pakaian dinas upacara (PDU) gubernur yang akan dikenakan saat dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi)."Enggak ada (persiapan khusus). Persiapan baju," ujar Edy di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (5/9/2018).

Mantan Pangkostrad itu telah berada di Ibu Kota sejak Selasa 4 September 2019. Edy juga akan menggelar malam silaturahmi dengan warga Sumatera Utara yang bermukim di DKI pada nanti malam.

"Saya dari Medan. Saya orang Medan," lanjut pria yang berpasangan dengan wagub terpilih Musa Rajekshah itu dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Sumut pada PILKADA Serentak 27 Juni lalu, dan memenangkan hati Rakyat dengan mendapat mandat dari Rakyat.

Seperti diketahui, sebanyak sembilan pasangan gubernur dan wakil gubernur pemenang Pilkada Serentak 2018 akan dilantik di Istana Negara pada hari ini. Adapun pelantikan dijadwalkan berlangsung pada pukul 09.30 WIB.

Sebelum melantik Gubernur terpilih hari ini, Kepala Negara juga mengawali Agendanya dengan menghadiri pelepasan ekspor mobil Toyota Tahun 2018 di IPC Car Terminal Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada pukul 08.00 WIB.

Sumber : okezone.com
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar