Header Ads


 

BNN Ringkus Dua Orang Tamu Hotel di Medan Yang Diduga Bandar Narkoba Jaringan Internasional

Foto Istimewah,net.
MEDAN - Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) menangkap dua orang tamu hotel di jalan Tengku Amir Hamzah Medan. Kedua orang itu diduga bandar narkoba jaringan internasional, Rabu (19/9/2018) sekitar pukul 14.00 WIB.
Tamu hotel berinisial JS alias Ahok dan J di amankan petugas BNN dari salah satu kamar hotel di Jalan Tengku Amir Hamzah Medan tersebut.
Dari penangkapan itu, petugas berhasil menyita satu buah tas warna hitam dan tiga kotak putih diduga berisi sabu dan mobil Daihatsu Xenia warna putih.
Informasi yang diperoleh, 3 kotak warna putih diduga berisi sabu-sabu di bawa oleh tersangka JS alias Ahok dan di serahkan kepada rekannya berinisial J.
Setelah menerima 3 kotak tersebut, JS kemudian meninggalkan J di hotel. Oleh J, kotak tersebut di simpan di salah ruangan yang ada di dalam hotel.
Sekitar pukul 14.00 WIB, petugas BNN pusat bersama tersangka JS alias Ahok kembali ke hotel dan menangkap J serta mengamankan 3 kotak warna putih diduga berisi sabu.
Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Pol Arman Depari, saat di konfirmasi melalui pesan WA membenarkan adanya penangkapan tersebut.
"Benar ada kita amankan dua orang, yang diduga anggota jaringan pengedar narkoba di Medan," kata Arman, Rabu (19/9/2018).
"Saat ini masih dalam pengembangan, mohon sabar ya," jawabnya mengakhiri.
Sumber Tribunmedan.com
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar