Header Ads


 

Toyota Fortuner Terjun Bebas dan Menghatam Rumah Warga di Tarurung

TAPANULI UTARA - Toyota Fortuner BK 1604 GC yang dikemudikan Faisal Sitompul warga Medan terjun bebas dan menghantam rumah warga hingga rata dengan tanah, di jalan Mayjen JM Samosir tepatnya di Desa Hutabarat, Partai Juli, Kec Tarutung. Senin (20/8/2019) sekitar pukul 13.00 wib.

Pemilik rumah itu diketahui bernama Elfrida Boru Tobing. Ia dan kedua anaknya sedang berada didalam rumah saat mobil toyota Fortuner itu menghantam rumah mereka.

Humas Polres Taput, Iptu Walpon Barimbing mengatakan kecelakaan tersebut bermula saat mobil Toyota Fortuner BK 1604 GC yang dikemudikan Faisal Sitompul (30) warga Medan melaju dari arah Tarutung menuju Siborong-borong.

Setibanya di lokasi kejadian, mobil yang membawa dua orang penumpang yakni Ikbal Hasibuan dan Namira Harahap tergelincir di jalan lalu terbalik ke sebelah kiri dan menimpa satu unit rumah yang posisinya lebih rendah dari jalan.

Sementara itu Elfrida boru Tobing pemilik rumah tengah berada di dalam rumah bersama dua orang anaknya. Elfrida dan dua orang anaknya yang mengalami luka langsung dilarikan dan dirawat di RSU Tarutung.

Sedangkan pengemudi mobil mengalami patah tangan sebelah kanan serta penumpangnya mengalami luka lecet di kepala.

Diduga mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi sehingga pada saat belok ke kenan arah tujuan tidak terkendali lalu tergelincir di jalan dan menimpa rumah korban.

"Saat ini mobil sudah ditarik dari tempat terjatuhnya dan diamankan di unit Laka Polres Taput untuk pemeriksaan lebih lanjut," terang Iptu Walpon Baringbing.

(sumber Tribun-Medan)
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar