Header Ads

 

Tiga Pekerja Tower Tewas, Satu Kritis di Lokasi Perkebunan PTPN III

KISARAN - 4 orang para pekerja tower ditemukan dalam kondisi mengenaskan, tiga diantaranya tewas sementara satu dalam kondisi kritis disebuah tenda biru di areal perkebunan PTPN III Seiring Dadap tepatnya di dusun III afdelling VI desa Perkebunan Hesaa, Asahan, Rabu (1/8/2018) sekira pukul 08:45 WIB.

Menurut keterangan yang diperoleh dari salah seorang karyawan perkebunan Sei Dadap di lokasi kejadian, menyebutkan ia bersama pekerja lainnya  hendak bekerja menyemprot diarea tersebut. Lalu mereka melihat para korban tergeletak secara tidak wajar.

"Kami melihat ada empat orang yang tergeletak di dalam tenda biru dimana para pekerja Tower itu tinggal sementara Samar samar salah satu  diantaranya dalam posisi tengkurap, dan satu lagi ada mengeluarkan darah dari mulutnya," ungkapnya.

Melihat hal  itu, ia lalu melaporkan ke mandor kerja, dan tidak lama kemudian pihak kepolisian langsung datang ketempat kejadian perkara.

Tiga orang pekerja yang saat itu belum diketahui identitasnya berada di dalam tenda sudah tewas dan kaku, sementara satu pekerja lainnya masih dalam kondisi kritis dan sudah tidak berdaya.

"Sejumlah petugas kepolisian langsung dievakuasi ke rumah sakit," katanya.

Hingga berita ini diunggah, pihak kepolisian belum dikonfirmasi atas penyebab kematian para pekerja tower tersebut.

Editor : Don
Liputan : Dani R.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar