Header Ads

 

Tak Terima Dituduh Mengintip Mandi Istri Tetangga, Pria Ini Habisi Nyawa Ali Pakai Sajam

Ilustrasi
TAPTENG - Ali Budi Zebua tewas bersimbah darah dibunuh tetangganya berinisial FM. Pasalnya, pelaku FM dituduh kerap mengintip istri korban saat mandi.
Rabu (29/8/2018) malam

Kasus pembunuhan sadis terjadi di Dusun Satu, Desa Aek Horsik, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Informasi yang diperoleh, keduanya sempat berduel, namun korban kalah lantaran pelaku menggunakan senjata tajam (sajam). Korban tewas dengan enam tusukan sajam di bagian kepala, tangan dan dada.

Pelaku pembunuhan langsung ditangkap anggota Polsek Pinang Sori begitu mendapat laporan. Hanya saja, untuk kepentingan penyelidikan, pelaku saat ini belum dapat diekspose.

Informasi di lapangan, motif pembunuhan berlatar belakang sakit hati. Korban kerap menduga pelaku mengintip istrinya yang sedang mandi. Ditengarai, pelaku tak terima dengan tuduhan korban hingga memicu terjadinya perkelahian di sebuhan warung kopi yang berujung kematian.

Pantauan di rumah duka, istri dan kerabat korban merasakan duka mendalam atas peristiwa pembunuhan tersebut. Mereka masih tak percaya dengan yang telah terjadi.

Isteri korban, Ani Rohani Lase tampak begitu terguncang dan terus menangisi kematian suaminya. Dia berharap polisi memberikan hukuman berat terhadap pelaku yang telah menghabisi nyawa suaminya tersebut. “Saya ingin dia (pelaku) rasakan apa yang saya alami saya ini. Kalau bisa dihukum sebera-beratnya, hukuman mati,” ucap Ani Rohani.

Rumah duka tampak ramai dikunjungi kerabat korban. Polisi juga masih ada di sekitaran lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mencari barang bukti yang digunakan pelaku untuk membunuh korban. Rencananya pagi ini, korban akan langsung dimakamkan.

Sumber Inews.id
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar