Header Ads

 

Satlantas Polres Simalungun Gelar Sosialisasi di Rumah Sakit Pematang Siantar dan Simalungun

PEMATANGSIANTAR - Polres Simalungun melalui Satlantas Polres Simalungun menggelar Sosialisasi Penggunaan Rotator, Sirene dan Penulisan kata Ambulance yang Benar di setiap rumah sakit yang ada di wilayah kota Pematang Siantar dan Simalungun. Selasa (7/8/2018).

Acara sosiasilisasi itu dipimpin oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Simalungun Aiptu Arwansyah

Kegiatan Sosialisasi ini dimaksudkan untuk kembali mengingat Pengelola Rumah Sakit agar lebih tertib dalam penggunaan Mobil Ambulance sehingga pada saat dioperasikan di jalan sudah sesuai ketentuan perundang undangan.

Kanit Dikyasa Aiptu Arwansyah juga menghimbau untuk para supir/Driver  Ambulance juga dibekali pengetahuan tentang tata cara tertib berlalulintas sehingga walaupun Mobil Ambulance merupakan Priotas dijalan namun tetap memperhatikan keselamatan dijalan.

Selain itu, Aiptu Arwansyah meminta kepada pengelolah Rumah Sakit agar kiranya Rumah Sakit untuk men stand by kan Mobil Ambulance dan Supir/Drivernya sehingga bila diperlukan dapat segera diberangkatkan dalam pelayanan khususnya korban kecelakaan lalulintas sehingga dapat cepat tertolong dan mengurangi Fatalitas Korban Laka.

Kegiatan Sosialisasi ini selain mengirimkan Surat juga meyampaikan secara singkat tata cara penggunaan Rotator, Sirene dan penulisan kata Ambulance diakhiri dengan Foto Bersama.

Pres Rilis/Dani R.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar