Header Ads


 

Orang Gila Ini Bawa Uang Rp 25 Juta Masuk Perumahan POMAU

foto Istimewah
MAGETAN - Seorang pria memiliki gangguan jiwa (orang gila) membuat Anggota Polisi Militer Angkatan Udara (POMAU) Lanud Iswahjudi, Maospati, Magetan kaget saat mengamankannya. Pasalnya, pria tak waras tersebut membawa uang sebanyak Rp 25 juta dalam bentuk pecahan 50 ribu dan 100 ribu.
Menurut Kepala Penerangan (Kapen) Lanud Iswahjudi ,Mayor Sus Hamdi Londong Allo, pria tersebut memiliki kartu pengenal KTP, diketahui bahwa dia bernama Kasnadi, warga Desa Ngabenrejo, Grobogan, Jawa Tengah. 
"Sesuai keterangan piket Pos Timur POMAU, penangkapan orgil (orang gila) ini karena adanya informasi dari warga di Kompleks Perumahan Perwira.
Setelah dicari dan ditemukan, orgil itu dibawa ke Pos Timur POMAU," kata Mayor Londong kepada Surya.co.id, Kamis (9/8).
Setelah diamankan dan dibawa ke Pos Timur POMAU, orgil tersebut diperiksa dan digeledah, termasuk barang bawaan yang ada di tas pria bertubuh tinggi itu.
"Anggota POMAU kaget melihat gepokan uang yang hampir seluruhnya pecahan ratusan ribu rupiah dan lima puluh ribu rupiah itu, beberapa pak rokok putih kas cowboy, minuman ringan (soft drink) dan beberapa makanan kecil," jelas Londong.
Ia katakan, setelah seluruh uang yang dibawah ditemukan dan dihitung total berjumlah Rp 25 juta.
Belum termasuk uang pecahan lima ribuan dan dua ribuan.
"Tapi setelah diajak komunikasi tidak ada respons. Setelah uang dan barangnya dikembalikan, orgil bernama Kasnadi itu diarahkan anggota POMAU keluar kompleks Lanud Iswahjudi," tandas Mayor Londong.
Sumber : Surya.co.id
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar