Header Ads

 

Memperingati HUT Polwan RI ke 70 Tahun, Polres Simalungun Nobar Film Dokumenter

SIMALUNGUN - Kapolres Simalungun AKBP M.Liberty Panjaitan, S.I.K.,M.H., gelar nonton bareng (nobar) dalam rangka memperingati hari ulang tahun Polwan RI ke 70 tahun 2018 di Aula Andar Siahaan. Selasa (14/08/2018) pukul 09.00 wib.

Tepatnya tanggal 01 September 2018, adalah hari ulang tahun Polwan RI dan genap dengan usia 70 tahun, mengambil tema " Polwan Promoter Siap mensukseskan Agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019.

Dalam menyambut HUT Polwan ke 70 tahun tersebut tentu diwarnai dengan berbagai kegiatan dan salah satunya Nobar (nonton bareng) Film Dokumenter " Polwan Cartenz " yang diselenggarakan serentak diseluruh wilayah Indonesia.

Kegiatan Nobar tersebut Kapolres Simalungun membuka langsung acara Nobar dan dihadiri oleh JPU Polres Simalungun dan juga Ibu Ketua Bhayangkari Polres Simalungun Ny. Uli Liberty dan Ibu wakil ketua Bhayangkari Polres Simalungun Ny. Juli Novita Zulkarnain beserta bhayangkari Polres Simalungun.

Acara Nobar ini merupakan Film yang menayangkan sebuah wujud kemampuan para Srikandi Polisi Wanita dalam medan yang cukup ekstrim, dapat melaksanakan tugasnya disamping memiliki tanggung jawabnya sebagai Ibu rumah tangga.

Polwan Indonesia punya kemampuan untuk dapat melakukan hal apapun, seperti mendaki gunung cartenz, dalam film tersebut juga menggambarkan bahwa kemampuan Polwan tidak boleh dipandang sebelah mata. Dan itu dapat dilakukan berkat latihan-latihan yang kuat sehingga Indonesia memiliki Polwan-Polwan yang kuat dan luar biasa.

humas.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar