Header Ads


 

Ini Anev Kinerja Semester 1 Tahun 2018 Polres Simalungun

SIMALUGUN - Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan, S.I.K.,M.H., pimpin Anev Kinerja semester I tahun 2018 Polres Simalungun beserta jajaran di Gedung pertemuan Aula Lestari PTPN 4 Bah Jambi Kab. Simalungun. Sabtu, (25/8/2018).

Kapolres Simalungun AKBP M.Liberty Panjaitan, SIK.,MH. didampingi oleh Waka Polres Simalungun Kompol Zulkarnain Pane dan Kabag Ops Simalungun Kompol H. Situmorang, MM. membuka langsung kegiatan anev yang diikuti peserta anev para Kasat Polres Simalungun, Para Kapolsek sejajaran, Para Kasi Polres, Para Kanit Polres dan Polsek Sejajaran, serta seluruh bhabinkamtibmas 58 orang.

Pelaksanaan Anev dari Kapolres Simalungun ini bertujuan untuk menganalisa dan mengevaluasi kinerja jajaran Polres Simalungun dengan menitik beratkan pada kinerja pelayanan dibidang penegakan hukum dan pelayanan satuan lalu lintas Polres Simalungun.

Mengingat semakin kompleksnya tugas Polri kedepan termasuk dalam menghadapi Pileg dan Pilpres maka kapolres memerintahkan kepada kapolsek sejajaran agar setiap pelaksanaan tugas harus membuat laporan karena tanpa laporan tugas dianggap tidak ada. Jelasnya.

Kapolres juga mengevaluasi menyangkut masalah delik aduan dalam hal proses penyidikan berkas perkaranya harus dapat dipahami dengan benar. Kapolres juga memerintahkan Kasiwas untuk memeriksa anggaran yang sudah diserap oleh para kapolsek hal ini juga dimaksud sebagai wujud uji kompetisi dalam pelaksanaan tugas para Kapolsek.

Usai pembukaan dan sambutan Kapolres, Kabag Ops Kompol H.Situmorang, MM., melanjutkan  materi anev tentang jumlah tindak pidana dan penyelesaian tindak pidana yang mana ada penurunan jumlah tindak pidana yang dibandingkan dari tahun 2017 ke tahun 2018 dan dilanjut dengan paparan dari Kasat Intel Polres Simalungun AKP H. Sinaga, SH, berkaitan dengan penyadapan getah pinus di hutan Kec. Dolok Silau dan paparan para Kapolsek sejajaran menyangkut jumlah tindak pidana dan jumlah penyelesaian tindak pidana di wilayah hukumnya masing-masing.

Kegiatan anev istirihat untuk makan siang dan sholat dan kembali dilanjutkan pukul 14.00 hingga berakhir pada pukul 15.00 wib diakhiri situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

humas polres Simalungun
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar