Header Ads


 

Idul Adha 1439 Hijriah Tahun Ini, Prabowo Kurban Sapi 27 Ekor

Hewan Kurban (dok : Istimewah)
Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra yang juga menjadi bakal calon presiden di Pemilu 2019 mendatang menyiapkan 27 ekor sapi kurban pada Idul Adha 1439 Hijriah tahun ini.

"27 ekor sapi. Disebar ke berbagai tempat," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad melalui pesan singkat, Rabu 22 Agustus 2018. Kemarin

Anggota Badan Komunikasi Gerindra Andre Rosiade membenarkan hal tersebut. "Seluruh hewan kurban tersebut disebar ke berbagai daerah, di antaranya 10 ekor di Serang, Banten," ungkapnya.

Sementara itu bakal calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno juga ikut berkurban pada tahun ini. Namun ia enggan menyebutkan jumlah hewan kurban yang ia siapkan.

"Kurban (saya) tersebar di beberapa lokasi. Dan kita pastikan tepat sasaran dan tepat manfaat," ujar mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini di kawasan Menteng, Jakarta.

Tak hanya itu Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan DPR RI dan Anggota Komisi III DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad juga mengaku ikut menyiapkan hewan kurban tahun ini. "Sapi 7 ekor di Tangerang Selatan, 2 Kota Tangerang, 2 Kabupaten Tangerang," ungkap Dasco.

Sumber Viva.co.id


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar