Header Ads

 

Gadis Cantik Ini Sudah 3 Hari Tak Pulang Kerumah, Pihak Keluarga Mencari-Cari

SIMALUNGUN - Debora Novalina Purba, siswi SMA Negeri I Dolok Pardamean, sejak Sabtu 18 Agustus, tidak kunjung pulang ke rumah. Dan pihak keluarga sudah membuat laporan lisan ke Polsek Dolok Pardamean, atas tidak diketahuinya keberadaan Debora pada Selasa (21/8).
Informasi diperoleh dan diunggah sejumlah facebooker, menyebutkan siswi SMA yang mahir memaikan gitar ini, sebelumnya pada Sabtu siang bersama teman-teman satu sekolahnya, menumpangi mobil penumpang Simarjarunjung pulang dari sekolah. Namun tiba di Simpang Gunung Purba, Debora tidak turun dari mobil dengan teman-temannya.
Ketika teman-temannya menanyakan Debora tidak turun dari mobil penumpang, Debora tetap tidak mau turun dan meneruskan perjalanan menuju Kota Siantar dan turun di Terminal Sukadame Parluasan.
Sesuai penuturan supir yang ditanyai pihak keluarga, remaja yang lahir di Marjandi Dolok, 3 November Tahun 2000 itu, turun di Parluasan sekira pukul 16.00 WIB.
Adapun ciri-ciri gadis supel dan humoris ini., tinggi badan  sekira 155 centimeter, rambut lurus sebahu, wajah bulat, hidung mancung, pakai cincin bentuk rantai 1,5 gram pada jari manis sebelah kiri, humoris, berbicara ceplas-ceplos, supel.
Pada Sabtu ketika masih bersama rekan-rekannya dan meneruskan perjalananan ke arah Siantar, mengenakan seragam pramuka, membawa tas ransel warna abu-abu merk polo. Debora juga diketahu pintar bernyannyi dan bisa memainkan gitar.
Dan semenjak keberadaannya tidak diketahui, nomor handphone dan akun facebook Debora tidak aktif sehingga semakin sulit diketahui keberadaannya.
Menurut pengunggah informasi anak hilang itu, orangtua Debora yakni Rosdiana Sinaga (39), gurus SD warga Dusun IV Gunung Purba Nagori Sirube-rube Kecamatan Dolok Pardamean, sudah membuat laporan lisan ke Polsek Dolok Pardamean yang selanjutnya diarahkan membuat laporan ke Polres Simalungun.
Sementara di akun facebok Debora dengan nama akun, DEBORA PURBA, DEBORA NOVALIA PURBA DEVITA dan DEBORA PURBA AJJH, tidak ditemukan jejak akun tersebut pertanda ketiga akun facebook itu sudah dihapus. Bagi siapa saja yang melihat keberadaan Debora, kiranya dapat menghubungi pihak kepolisian begitu juga pihak keluarga yakni ibunya Rosdiana Sinaga HP:081397840946.
Sumber Simadanews.com
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar