Header Ads

 

Cucu Kartini Muljadi Terciduk di Toilet Restoran Pakai Kokain

JAKARTA - Richard Muljadi, cucu dari wanita satu-satunya konglomerat Indonesia ditangkap dalam toilet restoran di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada dini hari tadi.

Richard Muljadi merupakan cucu dari Kartini Muljadi, seorang konglomerat yang menjadi satu-satunya wanita Indonesia dalam daftar 50 orang terkaya di Indonesia versi Forbes.

Kartini Muljadi bukanlah nama asing di dunia pengusaha kelas kakap di Indonesia. Wanita berusia 88 tahun ini tercatat memiliki kekayaan mencapai US$ 680 juta (Rp 9,86 triliun) per November 2017.

Penerima penghargaan Capital Market Life Time Achievement Award pada 2004 ini justru mengawali bisnisnya di bidang farmasi dengan mendirikan perusahaan produsen obat-obatan Tempo Scan Pasific. Sayangnya kondisi perusahaan sedang tidak baik, harga sahamnya merosot 45% dalam setahun terakhir akibat volatilitas nilai tukar rupiah terhadap dolar AS.

Meski kekayaannya menurun, belum ada pengusaha wanita yang bisa mengungguli peringkat Kartini untuk masuk ke jajaran 50 orang terkaya d Indonesia versi Majalah Forbes, Selasa (8/12/2015). Praktis hanya Arini Subianto wanita yang jumlah hartanya mendekati kekayaannya dalam daftar Forbes.

Wanita kelahiran Kebumen, Jawa Tengah ini menghabiskan sebagian besar waktu dalam hidupnya dengan beraktivitas sosial memberi layanan kesehatan melalui Yayasan Candra Naya dan Yayasan Sumber Waras serta memberi beasiswa pendidikan. red/(Sumber DetikFinace)


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar