Header Ads

 

Suzuki APV VS Honda Revo, TKP di Jalan Pematang Siantar-Tanah Jawa

TANAH JAWA - Mobil pribadi suzuki APV luxury BK-1835-WR yang dikemudikan  Megawati Sinaga warga jln SM Raja kec. Tanah jawa Kab. Simalungun mengalami kecelakaan dengan sepeda motor Honda Revo B-6322-KSO yang dikemudikan oleh Gabriel Tampubolon dan Reyfaldo Soni Sitorus. Selasa (24/7/2018) tepatnya di jalan umum KM 16-17 jalur Tanah Jawa - Pematang Siantar.

Akibat dari kecelakaan itu, kedua pengendara sepeda motor itu harus dilarikan ke rumah sakit Vita Insani karena mengalami luka berat. Dan sipengemudi mobil APV tersebut hanya mengalami luka ringan.

Adapun saksi - saksi dalam kejadian tersebut adalah :
1. Nama :, MIDIN SIHALOHO, lk, 60 Thn, islam, bertani, alamat simpang nagojor kecamatan tanah jawa Kabupaten  Simalungun.
2.Nama :IQBAL MANURUNG , LK, 23 Thn, islam, Wiraswasta , alamat huta sukarame hulu kecamatan tanah jawa Kabupaten Simalungun.
3. Nama :M. RIDWANSYAH, LK, 22 Thn, islam, Wiraswasta , alamat huta sukarame hulu kecamatan tanah jawa Kabupaten Simalungun.

Berdasarkan kronologiskyang diterima media ini, pengemudi mobil Suzuki APV luxury BK-1835-WF yang datang dari arah Pematangsiantar menuju arah ke tanah jawa kurang Hati-hati dan setibanya di TKP saat hendak berbelok ke sebelah kanan jurusannya tidak terlebih dahulu memperhatikan kendaraan yang akan melintas dari tempat kejadian tersebut yang mengakibatkan laka lantas.

pres rilis/red.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar