Header Ads

 

Satlantas Polres Simalungun Gelar Razia Kendaraan di Jalur Siantar-Saribudolok

SIMALUNGUN - Jajaran Satlantas Polres Simalungun tak bosan-bosannya mengingatkan para pengguna jalan agar tetap tertipu lalulintas dalam operasi razia yang digelar di jalan lintas Siantar-Saribudolok, tepatnya di Kawasan Perkebunan Sawit Marjandi Embong, Selasa (24/7/2018) pagi tadi sekitar pukul 09.00 - 12 .00 wib.

Operasi razia itu langsung dipimpin oleh Kanit Patroli Sat Lantas Polres Simalungun IPDA AM .Gultom, dan sembilan anggota satlantas laainnya.

"Kita akan terus mengingatkan para pengendara agar tetap tertib berlalulintas, untuk menghindari tingkat kecelakaan. Dan sekalian memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan," ujar Kanit AM Gultom.

Ia menjelaskan lagi, bahwa operasi razia yang digelar tersebut atas perintah langsung pimpinannya Yakni Kasat Lantas Polres simalungun AKP Henri  Barus Sik . Dan pihaknya pun tidak akan segan-segan menindak tegas para pengendara yang tidak mengindahkan peraturan serta Tata tertib berlalulintas dengan memberikan surat tilang.

"Bila terdapat pelanggaran atau kelalaian, maka kita pun tidak segan memberikan tindakan tegas dengan memberikan surat tilang." katanya.

Meski demikian, Kanit AM Gultom pun menghimbau pada pengguna jalan agar tetap berhati-hati dijalan raya serta  melangkapi docomen kendaraannya. 

"Jadilah pelopor keselamatan Berlalu Lintas serta Budayakan keselamatan sebagai kebutuhan dan juga jagalah sopan santun berkendaraan dan tetap mentaati rambu-rambu lalu lintas," pungkasnya.

Editor : AR
Liputan : Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar