Header Ads

 

Masyarakat dan Pemko Pematang Siantar Gelar Doa Bersama Untuk Korban KM Sinar Bangun

PEMATANGSIANTAR - Ratusan masyarakat Pematang Siantar melakukan Doa bersama untuk korban KM Sinar Sinar Bangun. Kegiatan itu digelar di Lapangan Haji Adam Malik, Kel. Proklamasi, Kec. Siantar Barat Kota Pematangsiantar, Sabtu (7/7/2018), sekitar pukul 20.30 wib.

Kegiatan yang dilakukan, merupakan suatu wujud kepedulian Masyarakat Kota Pematangsiantar dan Doa terhadap Korban KM Sinar Bangun-Danau Toba.

Acara itu juga dihadiri Walikota Pematangsiantar Hefiansyah Noor, SE, MM, Sekda Kota Pematangsiantar Bapak Budi Utari Siregar, AP, Rita Br Damanik (yang melakukan Ritual di Danau Toba ) dan masyarakat Kota Pematangsiantar.

Dalam sambutannya, Walikota Pematangsiantar Hefiansyah Noor, SE, MM mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah melakukan kegiatan Doa bersama untuk Korban KM Sinar Bangun-Danau Toba.

"Kita mengucapkan turut berduka cita, semoga Keluarga Korban diberikan kekuatan dan ketabahan kepada seluruh keluarga korban KM Sinar bangun dimanapun berada." ucapnya.

Hefiansyah Noor berpesan juga jangan menyalahkan Nahkoda, dan menyalahkan Pemerintah, karena semua itu sudah Kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Semoga mereka (korban KM Sinar Bangun Danau Toba-red) diterima disisi Tuhan." katanya.

Dan acara tersebut selesai pukul 21.40 Wib, dan kegiatan Doa bersama untuk Korban KM Sinar Bangun-Danau Toba selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan lancar.

red/rilis.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar