Header Ads

 

Komisi IV DPRD Simalungun Tidak Pernah Dapat Laporan dan Dilibatkan Terkait Beasiswa

Umar Yani (kiri) dan Resman Saragih (kanan).
SIMALUNGUN - Ketua Komisi IV DPRD Simalungun Umar Yani mengaku pihaknya tidak pernah dilibatkan atau mendapat laporan terkait pemberian beasiswa kepada siswa maupun mahasiswa.

"Kita tidak pernah dilibatkan dalam hal ini (pemberian beasiswa-red)." ujar Yani, saat dikonfirmasi Medanterkini.com melalui telepon. Selasa (31/7/2018).

Umar Yani pun menegaskan, agar Dinas Pendidikan Pemkab Simalungun tidak tebang pilih dalam memberikan beasiswa kepada siswa sekolah, dan tepat sasaran tujuan. 

"Harus benar benar tepat sasaran, dan jangan  ada kepentingan tertentu," tuturnya.

Sementara Kepala Dinas Kominfo Simalungun, Akmal Siregar saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Kepala Dinas Pendidikan Pemkab Simalungun Resman Saragih dan Lurinim Br Purba  mantan Kadisdik sebelumnya yang kini menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemerintahan Nagori (DPMPN) Simalungun sedang menghadiri panggilan atau undangan Ombusmen RI perwakilan Sumut.

"Kita sekarang sedang menghadiri undangan (Ombusmen RI-red). Dan kita belum bisa memberikan keterangan karena masih dalam proses ya," jawabnya melalui pesan WA.

Editor : Don
Liputan Dani R.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar