Header Ads



Ibu Tiga Anak Ini di Bacok Saat Antar Anaknya Sekolah

 SIMALUNGUN -  Rosmiani boru Purba 47' warga Nagori Durian Bagal kecamatan Raya Kahean, Kabupaten Simalungun dianiaya menggunakan senjata tajam (golok/parang) oleh  Resman Sidauruk '56 yang masih tetangga kampung dari korban.

Akibat kejadian itu, korban pun mendapat luka serius di kepala dan jari tangannya (kelingking) nyaris putus dan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit di Tebing Tinggi untuk mendapatkan pertolongan.

Informasi yang diperoleh awak media ini menyebutkan, korban hendak mengantarkan anaknya yang masih duduk di Sekolah Dasar Negeri (SDN) tidak jauh dari rumahnya. Lalu, tiba-tiba pelaku (Resman Sidauruk) datang dengan membawa golok/parang dan menyerang korban dengan membabi buta.

Mendapat perlakuan seperti itu, Rosmiani Purba pun langsung menjerit histeris sehingga mengundang perhatian masyarakat banyak. Melihat kondisi korban sudah berdarah, masyarakat pun langsung di bawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perhatian sebelum di bawa Rumah Sakit di Tebing.

"Korban mendapat belasan jahitan atas luka sementara luka dijari tangan kirinya nyaris putus   Sedangkan Pelaku pembacokan itu kemudian melarikan diri. Namun ke esokan harinya kabarnya Pelaku menyerahkan diri ke Polsek Raya kahean.

Belum diketahui permasalahan kedua tetangga tersebut itu hingga berselisih paham. Namun kasus penganiayaan kini sudah ditangani pihak berwajib.

H. Suherman/ Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar