Header Ads

 

Donres Tertangkap, Tiga Temannya Berhasil Melarikan Diri Saat di Sergap Polisi

SIMALUNGUN - Unit Reskrim Polsek Panei Tongah kembali mengungkap jaringan peredaran narkoba di jalan Besar Panei Tongah - Saribu Dolok Kel. Panei Tongah Kec. Panei, Kab. Simalungun tepatnya didalam gubuk. Minggu (29/7/2018) sekitar pukul 22.30 Wib.

Personil Polsek Panei Tongah mendapat informasi dari masyarakat bahwasanya ada orang didalam gubuk mempergunakan narkoba jenis sabu.

Mendengar informasi tersebut personil Sat Reskrim yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Panei Tongah berangkat ketempat dimaksud, dan sesampainya di TKP benar ada  (empat) orang laki-laki yang tidak dikenal berada didalam gubuk mempergunakan Narkoba jenis sabu kemudian dilakukan penangkapan.

Sayangnya, 3 (tiga) orang tersangka melarikan diri kearah perladangan warga. Selanjutnya memeriksa dan penggeledahan dan menemukan di dalam bagasi sepeda motor milik pelaku atas nama Donres Wibowo Panjaitan ditemukan dalam bagasi plastik kecil diduga sabu.

Maka atas kejadian tersebut, pelapor membawa pelaku dan barang bukti ke Polsek Panei Tongah utk pemeriksaan selanjutnya.

Dan adapun barang bukti yang dibawa Polisi yakni 1(satu) unit sepeda motor jenis Honda Beat warna putih tanpa plat nomor polisi, 1 (satu) bungkus kecil diduga sabu
1(satu) aqua kecil yang berisi air dan pipet yang dibengkokkan. 1 (satu) buah gunting kecil. Satu tes urine dari air seni tersangka Donres.

Pres Rilis/red.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar