Header Ads



Cris John Tinggalkan Partai Demokrat dan Beralih ke NasDem

gbr Istimewah/net
MEDANTERKINI.COM - Mantan juara tinju dunia kelas bulu atau atlet tinju Nasional Cris John beralasan pindah ke partai NasDem, karena Partai Demokrat kurang memperhatikan dirinya sebagai kader.

Cris Jhon menceritakan mundur baik-baik dari Partai Demokrat sekitar seminggu atau dua minggu lalu. 

"Saya sudah ajukan dan mereka (PD) setujui," kata Chris saat dikonfirmasi lewat telepon, Sabtu (14/7/2018).

"Saya bilang saat ini mungkin PD sedang sibuk dengan urusan-urusan besarnya. Mungkin belum terlalu memperhatikan para kadernya, makanya saya izin dulu untuk keluar supaya bisa melihat partai yang mungkin saat ini bisa langsung turun untuk bisa memperhatikan kader-kadernya," sambungnya.

Chris mengaku kemudian berbicara dengan rekannya seorang kader NasDem di Semarang. Dia menyampaikan visi-misinya untuk bergabung dengan NasDem dan direspons positif.

"Saya sempat sampaikan visi-misi saya untuk bisa bergabung di partai dan kayaknya kok ada tanggapan yang langsung ditanggapi dengan serius. Jadi ya sudah deh, saya coba di NasDem," ucapnya.

Di NasDem, Chris pun merasa mendapatkan perhatian. Proses pencalegannya pada Pemilihan Legislatif 2019 pun dibantu oleh NasDem.

"Sudah langsung diurusin, diarahkan untuk pendaftaran caleg, dibantu tim mereka. Sudah selesai. Tinggal nanti mungkin dari atas akan dibantu untuk kira-kira yang terbaik seperti apa untuk saya maju sebagai caleg. Saya diajukan untuk DPR RI," ucapnya.

Chris John berharap nantinya bisa masuk di Komisi X DPR RI. Dia berharap bisa memajukan olahraga nasional.

"Fokus saya bagaimana memajukan olahraga di Indonesia," ujarnya.

Sumber : detikNews.com
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar