Header Ads

 

Supir Melarikan Diri Setelah Bus PMS Terguling, 8 Penumpang Luka-luka

Foto : Istimewanya/FB.
LIMAPULUH - Berusaha menghindari kendaraan lain, bus PMS, BK 7006 UT banting stir hingga masuk terguling ke halaman rumah warga di Desa Antara, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Jumat (22/6/2018), sekitar pukul 06:30 WIB. Akibatnya, 8 orang luka-luka.

Informasi diperoleh, bus tersebut melaju dari arah Kisaran menuju Medan. Setibanya di lokasi kejadian di jalan menikung sopir kehilangan kendali setelah menghindari sebuah kendaraan yang datang dari arah berlawanan, hingga sopir membanting setir dan akhirnya bus terbalik.

Kanit Laka Satlantas Polres Batubara, Ipda M Siagian mengatakan, kecelakaan bermula ketika bus PMS melaju dari arah Kisaran menuju Medan hilang kendali setelah menghindari kendaraan yang datang dari arah berlawanan.

Untuk sopir bus sendiri melarikan diri setelah kecelakaan. Dari informasi jumlah penumpang sebanyak 20 orang dan 8 orang di antaranya mengalami luka ringan.

Salah seorang penumpang bus PMS Edi Syahputra mengatakan, sejak berangkat memang bus sudah berulang kali oleng.

Ketika memasuki lokasi kejadian, bus PMS menghindari sebuah mobil dan langsung mengerem dan banting setir kebahu jalan hingga terbalik.

"Ngelakkan motor kecil tadi. Sopirnya langsung ngerem mendadak dan banting setir hingga oleng dan terbalik," tuturnya.

Sumber Medanbisnisdaily.com
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar