Header Ads

 

Ratusan Warga Belum Kebagian, Parsel Sembako Buka Puasa Pemkab Simalungun di Bawa Kembali Oleh Panitia

SIMALUNGUN - Selain kekecewaan Bupati Simalungun JR Saragih dalam acara buka puasa Pemkab Simalungun yang tidak melibatkan para Pangulu Nagori/Kepala Desa. Masyarakat yang hadir dalam acara tersebut pun kecewa karena pembagian parcel sembako tidak tertata dengan baik dan bahkan dibawa kembali oleh panitia.

Pantauan awak media ini, sebelum dibagikannya parcel sembako kepada masyarakat. Panitia terlebih dahulu melakukan penyerahan santunan pada para anak yatim.

Namun sangat di sayangkan, saat  pembagian sembako itu pun tidak tertata dengan baik sehingga masyarakat berdesak-desakan untuk mendapatkan parsel tersebut.

Menurut informasi yang diperoleh awak media ini dilapangan menyebutkan, lebih dari dua ribu parsel disediakan panitia. namun sayangnya, baru sebagain saja yang tersalurkan tiba-tiba pembagian parsel pun dihentikan.

Dan parsel yang masih banyak didalam mobil truk Sat Pol PP Pemkab Simalungun itu pun  kemudian dibawa pergi meninggalkan lokasi, sementara parsel sembako itu terlihat masih menggunung tertata rapih didalam mobil truk tersebut.

Ironisnya lagi, ratusan warga masih banyak yang mengaku belum kebagian parsel sembako itu, dan belum diketahui pasti apa penyebab parcel sembako tersebut dibawa kembali oleh panitia.

"Aneh parsel sembako itu mau dibagikan pada kami masyarakat yang hadir kok malah dibawa lagi pulang, lucu yah," ujar Ipat br Sianturi, salah satu warga yang sama sekali belum ada mendapat parsel sembako tersebut saat masih berada di lokasi.

Editor : AR
Liputan :  Dani  R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar