Header Ads

 

Polisi Terus Mengejar dan Mencari Sembiring Supir Bus Pinem yang Kecelakaan di Jalinsum Labusel

TORGAMBA - Sembiring sopir bus Pinem yang melarikan diri setelah terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Dusun Kampung Mangga, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel) pada Kamis (14/6) sekitar pukul 03.00 WIB masih dalam pengejaran petugas kepolisian.
"Petugas masih mengejar dan mencari sopir bus Pinem tersebut. Karena pada saat kejadian, sopir bus itu melarikan diri," kata Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Tatan Dirsan Atmaja.
Sopir bus yang mengemudikan bus PT Pinem dengan nomor polisi BK 7366 EC diduga lelah dan mengantuk, sehingga bus yang dibawanya mengalami kecelakaan tunggal. Pada saat itu di dalam bus terdapat 13 orang penumpang.
"Dari 13 penumpang itu, 12 mengalami luka ringan dan luka berat. Sementara satu orang meninggal dunia," jelasnya
Tatan juga mengungkapkan, nama sopir telah teridentifikasi identitasnya, yaitu bermarga Sembiring yang beralamat di Pancur Batu Kodya Medan. 
"Sudah kita kantongi identitasnya dan sekarang masih dalam pengejaran. Petugas juga sudah membuat tim untuk mengejarnya," ucap Tatan.
Setelah dilakukan oleh TKP, petugas juga memeriksa beberapa orang saksi-saksi di lokasi untuk dimintai keterangan terkait peristiwa tersebut.
"Kita sudah olah TKP, memeriksa saksi dan kita juga sudah evakuasi barang bukti ke Pos Lantas Polsek Kota Pinang," tambahnya. (Sumber Analisadaily)
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar