Header Ads

 

Pemkab Simalungun Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat, TNI dan Polri

SIMALUNGUN - Pemerintab Kabupaten Simalungun menggelar acara buka puasa Bersama dengan PNS, TNI Polri dan Masyarakat Nagori Raya Bayu. Rabu (6/06/2018).

Dalam acara buka puasa bersama itu juga dihadiri Bupati Simalungun JR Saragih dan Wakil Bupati H.Amran Sinaga, Sekertaris Pemkab Simalungun Gideon Purba, Ketua DPRD Simalungun Johalim Purba, Kapolres Simalungun, Dan Dim 0207, Kepala Kejaksaan dan Pengadilan, Kemenag Simalungun Beserta rombongan SKPD dan Tamu Undangan.


Bupati Simalungun dalam kata sambutannya dihadapan ribuan masyarakat sebagai perwakilan dari sejumlah Kecamatan menyampaikan selamat  menunaikan ibadah puasa yang sudah sampai hampir dipenghujung itu serta menyampaikan Selamat Idul Fitri 1439 Hijriyah Mohin maaf lahir dan batin.

JR Saragih mengaku sedikit kecewa sebab panitia tidak mengundang
Para pangulu Nagori / Kepala Desa dalam acara berbuka puasa tersebut.

Dan pantauan awak media ini akibat tidak hadirnya para pangulu Nagori//kepala desa tersebut,  banyak kursi yang telah disediakan panitia terlihat kosong.

Namun Acara Buka Puasa bersama bersama masyarakat Nagori Raya Bayu, Kecamatan Raya tetap dapat  terlaksana dengan hikmat sebelum acara utama yakni buka puasa bersama sengaja Pemkab Simalungun mengudang Tokoh Agama untuk Penyampaian Tausyiah yakni DR. Ahamd Sabban Rajagukguk, MA.

Editor : AR
Liputan : Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar