Header Ads

 

Nakhoda KM Sinar Bangun Yang Karam di Danau Toba Ternyata Nakhoda "Tembak"

Inilah gambar KM Sinar Bangun sebelum karam.
SIMALUNGUN - Nakhoda Kapal KM Sinar Bangun yang karam di perairan Danau Toba dengan membawa ratusan penumpang sudah melebihi kapasitas. Tak hanya itu, ternyata nakhoda kapal KM  Sinar Bangun saat kejadian tersebut ternyata nakhoda tembak.
Kejanggalan ini berhasil terkuak saat nama nakhoda KM Sinar Bangun tidak terdaftar sebagai korban selamat maupun hilang. Setelah ditelusuri, dia masih berada di darat.
Siapa nama nakhoda tersebut, Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty belum bersedia membeberkan identitasnya. Begitu pun dengan sang nakhoda tembak yang membawa KM Sinar Bangun tenggelam di Danau Toba.
Sementara, sang nakhoda asli KM Sinar Bangun berinisial TS. Dia merupakan warga Desa Simarmata, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir. Kepada polisi, TS mengaku meminjamkan kapalnya kepada seseorang untuk membawa penumpang.
"Saat ini TS masih kita amankan. Kita tidak bisa memberitahu di mana keberadaannya. Kalau kita beritahu, bisa menimbulkan hal yang tak diinginkan bersama. Kita masih terus melakukan pemeriksaan terkait peristiwa ini," pungkasnya.
(Sumber Liputan6.com)
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar