Header Ads

 

Lebaran Tahun 2018 ini, Nia Daniaty Kehilangan Beberapa Momen

Penyanyi Senior Nia Daniaty./net.
JAKARTA - Penyanyi senior Nia Daniaty (54) mengaku kehilangan beberapa momen Lebaran di tahun ini, setelah ia memutuskan pindah rumah ke Perumahan Kalibata Indah, Kalibata, Jakarta Selatan.
Sebelumnya, Nia saat masih bersama pengacara Farhat Abbas, tinggal di sebuah rumah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.
telahbercerai Nia kembali ke rumahnya yang lama.
Rumah di Kemang yang sempat jadi rebutan, diputus oleh majelis hakim menjadi rumah bersama dengan bekas suaminya.
Usai putusan, dua hari sebelum puasa, Nia mengatakan Farhat langsung membawa beberapa pekerja bangunan ke kediamannya untuk menyekat rumahnya tersebut.
"Ada sih hal yang saya rindukan di Lebaran. Waktu di rumah yang di Kemang, setiap pagi banyak anak-anak tetangga datang ke rumah saya untuk kumpul dan lebaran," kata Nia Daniati ketika ditemui di kediamannya di Perumahan Kalibata Indah, Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (15/6/2018).
Karena sudah pindah, Nia pun mengungkapkan rindu berkumpul dengan anak-anak tetangga. Ia pun lupa berpamitan dengan tetangganya di rumah di Kemang.
"Pas anak-anak kumpul, aku suka kasih makanan kecil dan amplop (THR). Jadi tahun ini enggak liat anak kecil yang antri berbaris, dapat kue kecil dan THR," ucapnya.
Kendati demikian, Nia bersyukur masih bisa merayakan lebaran bersama keluarga besarnya dengan hikmat dan dapat memaknai nya dengan ikhlas.
"Yah saya bersyukur tahun ini bisa merayakan lebaran. Memaknainya yah dengan hal yang kemarin, kita harus lebih meningkatrkan kesabaran, ketakwaan kita, lebih bijaksana menghadapi satu dan lain hal," jelasnya.
Lanjut Nia, ia sangat bersyukur beberapa keluarga besarnya bisa datang ke rumahnya untuk berkumpul dalam momentum lebaran, terlebih dengan anak-anak dan juga cucu nya.
"Yah bersyukur aja sih lebaran tahun ini masih ada keluarga, anak, dan cucu-cucu saya juga bisa lebaran bersama," ujar Nia Daniati. (Sumber : TRIBUNNEWS.COM) /red.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar