Header Ads

 

Galery Foto Kapolres Simalungun Pimpin Apel Gelar Sarana dan Prasarana Fungsi Binmas

KAPOLRES SIMALUNGUN PIMPIN APEL GELAR SARANA DAN PRASARANA FUNGSI BINMAS
SIMALUNGUN - Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan, S.I.K.,M.H., memimpin Apel Gelar Sarana dan Prasarana Fungsi Binmas di Lapangan Apel Mapolres Simalungun. Selasa, (05-06-2018) pukul 09.00 wib.


Acara Apel Gelar Sarana dan Prasarana Fungsi Binmas tersebut dihadiri Kasat Binmas AKP M. Sihombing, Kasubbag Humas AKP Maruli Siburian, SH dan KBO Binmas AKP H. Sihite dan peserta Apel seluruh Bhabinkamtibmas Polres Simalungun dan para Kanit Binmas Polsek Sejajaran Polres Simalungun.

Dalam sambutannya Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan, S.I.K.,M.H., memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat dan ridhonya dapat diberikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan kegiatan Apel Gelas Sarana dan Prasarana Fungsi Binmas sejajaran Polres Simalungun.


Bhabinkamtibmas merupakan penjuru Polri, dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat yang akan mencegah suatu konflik social maupun gangguan keamanan. Dan untuk mendukung tugas dilapangan kepada Bhabinkamtibmas telah diberikan fasilitas Ranmor R-2, Handy Talky, dan Giga Phone serta alat kelengkapan lainnyayang bertujuan untuk mempermudah dalam melaksanakan tugas.


Kapolres memberikan beberapa penekanan menyangkut pengamanan Idul Fitri 1439 H dan pengamanan Pilgubsu 2018 yang dilaksanakan secara serentak pada tanggal 27 Juni 2018 yaitu agar para bhabinkamtibmas meningkatkan deteksi dini diwilaah penugasan sampai sekecil apapun dan bekerja semaksimal mungkin membangun komunikasi serta sambang terhadap masyarakat, dan juga menangani setiap permasalahan yang ada diwilayah penugasan masing-masing secara professional dan secara aktif menyampaikan pesan kamtibmas dan meningkatkan kerja sama dengan “ Tiga Pilar “ untuk menciptakan situasi yang kondusif.

Dalam akhir sambutannya Kapolres mengucapkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas sejajaran Polres Simalungun, selamat menjalankan tugas diwilayah penugasan masing-masing dan sukses selalu. (Humas Polres Simalungun).

Apel Gelar Pasukan Oprasi Ketupat Toba 2018, Polres Simalungun, bersama Personil Kodim 0207 Simalungun serta Personil Den-Pom Personil Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) serta bersama sejumlah Siswa-siswi Pramuka dan Personil Petugas Satpam PTPN 1V .

Liputan : Dani R.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar