Header Ads

 

Alamak, Toyota Fortuner Terjun ke Danau Toba

DAIRI -  Sebuah mobil mewah berwarnah putih merk Toyota Fortuner dengan nomor polisi B 1915 KJI yang dikendarai Lijon Lumban Raja (46) terperosok hingga tenggelam ke Danau Toba, Senin (18/6/2018) sekitar pukul 16.00 WIB.
Fortuner yang dikemudian warga Cluster Harmoni Blok HZ 16 No 23, Kota Harapan Indah, Bekasi ini tenggelam di kawasan pantai Situkus, Desa Paropo, Kecamatan Silahisabungan, Kabupaten Dairi.
Informasi diperoleh dari kepolisian, awalnya mobil Fortuner yang mengangkut satu keluarga tersebut melintasi jalan Pantai Situkus, Desa Paropo yang sangat sempit. Saat itu mobil Fortuner berpapasan dengan kendaraan lain yang berlawanan arah.
Saat menepi di beram jalan, tanah tak mampu menahan beban kendaraan sehingga mobil tersebut terperosok dan kemudian tenggelam ke Danau Toba.
Warga sekitar yang mengetahui peristiwa itu langsung melakukan pertolongan. Dan, seluruh penumpang berhasil selamat, yakni supir, istri supir Armina Tampubolon (45), adik supir bernama Hotbun Lumban Raja (42) dan ketiga anak Lijon Lumban Raja yang terdiri dari Daniel Hamonangan Lumban Raja (19), Denise Lumban Raja (16) dan Dileontua Lumban Raja (11).

Sumber : Benteng Times.com
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar