Header Ads

 

Ini Janji Kampanye Jonius Taripar Pada Masyarakat Taput

Foto : Ilustrasi/Net.
TARUTUNG - Ribuan masyarakat Tapanuli Utara (Taput) berbondong-bondong mengahadiri kampaye atau rapat umum pasangan calon Bupati Tapanuli Utara  nomor urut 2, Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat -Frengki Pardamean Simanjuntak (JTP-Frends), Kamis (31/5/2018), di lapangan serbaguna, Jalan Raja Saul Lumbantobing, Tarutung.

Kampanye akbar yang dihibur oleh artis jebolan Indonesia Idol Maria Simorangkir, Joy Tobing dan artis ibukota lainnya, menambah membludaknya massa hingga membuat jalan-jalan protokol di daerah itu macat dari pagi hingga sore hari.

Meski hujan gerimis tidak menyurutkan semangat para simpatisan Paslon JTP-Frends hadir di lokasi kampanye.

Jonius Taripar dalam orasi kampanye menegaskan akan mengembalikan nama baik Tapanuli Utara sebagai kota wisata rohani.

"Kita tidak sepakat, daerah ini dijuluki kota wisata rohani, namun ada pekerjaan proyek mangkrak Pemkab, yakni pembangunan patung Yesus. Kalau masyarakat mempercayai kami memimpin Taput, persoalan pembangunan patung Yesus, akan kami selesaikan," tegas Jonius.

Di berbagai sektor, sebut Jonius, akan dilakukan pembenahan dan kebijakan pembangunan yang berpihak ke masyarakat.

"Penguatan perekonomian masyarakat akan menjadi kebijakan dan sektor pendidikan menjadi salah satu prioritas kami. Kita akan ciptakan generasi Taput yang handal. Taput dulunya daerah kelahiran para jenderal dan SDM-SDM yang handal. Kita akan berupa mengembalikan citra baik daerah ini," pungkas mantan Kapolres Taput ini.

sumber Medanbisnisdaily.com
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar