Header Ads

 

Final Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Tanah Jawa CUP I Berlangsung Meriah

KARANGTARUNA -  Pertandingan laga final sepak bola Karang Taruna Tanah Jawa antara Kelurahan Tanah Jawa VS Maligas Tonga, old track (35 tahun plus), Marubun Jaya vs Muara Mulia, dan untuk open Balimbingan D vs Tanjung Maraja berlangsung meriah dengan situasi kondusif, dilapangan sepak bola Kebun rintis 7 Balimbingan Kecamatan Tanah Jawa, Minggu (13/5/2018).

Bona Uli selaku ketua Karang Taruna Kabupaten Simalungun sangat bangga dan salut pada panitia penyelanggara yang juga pengurus Karang Taruna Tanah jawa yang sukses dalam melaksanakan program pertandingan sepak bola hingga ke babak final dengan kondusif.

"Melihat para pemain yang begitu bersemangat, kita berjanji akan mengadakan turnamen sepak bola berikutnya dengan memperebutkan piala Karang Taruna Simalungun untuk 33 Kecamatan habis bulan Ramadhan ini." ucap Bona pada media ini.

Camat Tanah Jawa yang turut hadir dalam turnamen tersebut pun sangat menaruh apresiasi dan bangga karena Karang Taruna tanah jawa sukses dalam melaksanakan kegiatan turnamen tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi atas keberhasilan Karang Taruna Tanah Jawa dalam melaksanakan turnamen ini dari awal sampai selesai tidak ada keributan dan penonton pun sangat ramai." tuturnya.

Hal senada juga disampaikan Sanggam Manik selaku ketua Karang Taruna Tanah Jawa dalam sambutannya mengucapkan terima kasih buat para pangulu yang bersedia membantu tim Nagori masing-masing seperti Henri Siahaan (Pangulu Panambean), Meslan ( Pangulu Bahkisat), Tobing ( Pangulu Muara Mulia), Saragih (Pangulu Bah Jambi 2), Sarinah (Pangulu Marubun Jaya) dan Manik ( Pangulu Tanjung Maraja), Henri (Pangulu Mekar Mulia), Manik (Pangulu Marubun Bayu), Nainggolan ( Panglu Bah Bambi 3), Wardiono (Pangulu Maligas Tonga) dan Sitorus ( Pangulu Bayu Bagasan).

"Dan saya juga mengucap banyak terima kasih buat para pemain yang sudah menjunjung tinggi sportivitas karena turnamen ini diselenggaran sebagai ajang silahturahmi antar Nagori." katanya.

Rimba Damanik selaku sekjen Karang Taruna Tanah Jawa menambahkan bahwa pertandingan dimulai jam 13.00 Wib, partai 1 perebuta juara 3 open antara Kelurahan Tanah jawa vs Maligas Tonga, old track (35 tahun plus) Marubun Jaya vs Muara Mulia, untuk open Balimbingan D vs Tanjung Maraja.

"Ini daftar juara OT (35 tahun plus) juara 1 jatuh pada tim Marubun Jaya, juara 2 Muara Mulia, dan juara 3 Bahkisat. Sedangkan untuk kelas open juara 1 Balimbingan D, juara 2 Tanjung Maraja, dan juara 3 Kelurahan Tanah Jawa, serta juara 4 Maligas Tongah." tuturnya.

"Sedangkan untuk pemain terbaik (lanjutnya) jatuh ketangan Aidil  warga Kelurahan Tanah Jawa dan top score M Ridho dengan 11 gol dari Maligas Tongah)" imbuhnya.

Dan setelah pemberian trofi pada pemain, acara pertandingan pun ditutup dengan doa oleh Parinduri selaku tokoh dan pemuka agama.

Editor : AR
Liputan : Benhard Sinaga.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar