Header Ads


 

Fans Juventus di Medan Sambut Meriah Kedatangan Alessandro Del Piero

Salah satu legenda sepakbola dunia Alessandro Del Piero tiba di Bandara Kualanamu, Deliserdang, Kamis (17/5), pukul 08.15 WIB. Kedatangan legenda Juventus dan Italia itu sudah dinantikan para fans Juventus yang tergabung dalam Juventus Club Indonesia (JCI) Medan.
Sebelum Del Piero tiba, puluhan anggota JCI Medan terus menyanyikan chant-chant untuk pemain yang memperkuat si Nyonya Tua selama 19 tahun itu.
Sampai akhirnya, Del Piero tiba di terminal kedatangan internasional lewat penerbangan dari Dubai dan transit di Singapura sebelum ke Medan. Dia disambut presiden klub Pro Duta FC, Sihar Sitorus dan dikalungkan bunga serta ulos, yang merupakan kain khas Batak.
Kemeriahan pun tak terbendung. Para suporter yang sudah menantikan foto bersama dan menyiapkan jersey dengan nama punggung Del Piero pun berebut meminta tanda tangan.
Ketua JCI Medan, Oki Ferianda mengatakan nyaris tak percaya Del Piero bisa datang ke Medan sehingga mereka bisa melihat idolanya itu lebih dekat. "Sangat luar biasa sekali. Kalaupun kami tur ke Italia belum tentu jumpa Del Piero. Kami generasi 90-an cinta sepakbola dan Juventus itu karena Del Piero," kata Oki, kepada Goal Indonesia.
"Inilah Baniera, simbol kami, kapten tersukses kami dan bagi kami ini masih seperti mimpi. Berkah Ramadan bagi kami," bebernya.
Sebelumnya, saat Del Piero datang ke Indonesia pada 2016 lalu, sejumlah anggota JCI Medan ikut ke Jakarta. Namun mereka kecewa karena tidak bisa bertemu langsung dengan sang idola.
"Iya waktu itu kami ke Jakarta juga, tapi kecewa karena waktu itu banyak acara yang diubah EO (Event Organizer) seperti tidak ada pertandingan dan Del Piero hanya satu malam. Tapi di sini Del Piero langsung di hadapan kami dan menyapa kami. Serta kami dilibatkan dalam berbagai acara di Medan seperti meet and greet," tambahnya.
Rencananya, pria yang pernah berkarier di Australia bersama Sydney FC itu akan menggelar konferensi pers di Hotel JW Marriot, Medan, pukul 13.00 WIB, dan melakukan fun coaching clinic di Plaza Medan Fair pukul 15.00 WIB. Sementara meet and greet dan pengumpulan dana untuk Sinabung akan dilakukan, besok malam. 
(sumber : Goalcomindonesia)
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar