Header Ads

 

Tim Monitoring UNBK Pemkab Simalungun Lakukan Kunjungan ke SMPN 1 Raya

PEMATANG RAYA - Sekertaris Daerah (Sekda) Pemkab Simalungun Gideon Purba, bersama Kepala Dinas Pendidikan Simalungun Resman Saragih dan dua anggota DPRD Simalungun melakukan monitoring UNBK. Senin (23/4/2018) di SMPN 1 Raya.

Dalam kunjungannya, Gideon Purba menyampaikan kepada pengawas agar senantiasa melakukan pengawasan saat para siswa melakukan ujian dengan tertib terkait pelaksanaan UNBK.

"Para pengawas agar senantiasa melakukan pengawasan saat pelaksanaan UNBK, sehingga siswa didik yang mengikuti UNBK tersebut tidak menggunakan pasilitas yang lain diantaranya membawa Handphone pribadinya  ke dalam ruangan, saat melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) agar kemurnian dapat terwujud dan tidak dapat mencontek atau mencari jawaban pada Opung Google," ujar Gideon Purba pada wartawan.

Sementara kepala Sekolah SMPN 1 Raya Drs Kalkedon Saragih saat dimintai tanggapannya terkait UNBK dimaksud menjawab dalam pelaksanaan UNBK yang telab mulai hari ini hingga Kamis mendatang, pihaknya mengaku sangat optimis.

"Sebab jauh sebelumnya seluruh mata pelajaran yang akan diuji sudah disosialisasikan pada siswa didiknya dan saya sangat optimis siswa-siswi didik kita akan Lulus 100 %," pungkasnya.

Editor : AR
Liputan : Dani R
Comments
1 Comments

1 komentar

Unknown mengatakan...

BAGI YANG INGIN MERUBAH NASIB
ATAU MENJADIKAN HIDUP LEBIH BERMAKNA
BURUAN GABUNG DI DEWALOTTO