Header Ads

 

Ribuan Masyarakat Hadiri Tabligh Akbar Bersama Ustad Maulana di Batubara

BATUBARA - Kegiatan Tabligh Akbar di Pemkab Batubara mendatangkan Ustad Maulana. Dan acara di elar di Lapangan Bola Indrasakti Kel. Indrasakti Kec. Air Putih Kab. Batubara. Minggu (29/4/2018) sekira pukul 09.00 Wib,

Tabligh Akbar bersama Ustad Maulana bertemakan "Mewujudkan Pilkada Damai Sejuk Di dalam Kebhinekaan"

Kegiatan itu pun dihadiri oleh Pjs Bupati Batu Bara Faisal Hasrimy AP, MAP,  Kapolres Batubara AKBP Robinson Simatupang, SH, M. Hum, Kapolres Langkat AKBP Dedy Indriyanto S.I.K, M.Si.

Dan mewakili Karo SDM yaitu Kasubbag Rohjas,Bag Warpres Ro SDM Polda Sumut Kompol Hermansyah Putra, Ketua MUI Kab Batu Bara H. Ghazali Yusuf, LC., Pjs Kakan Kemenag Kab Batu Bara, Ahmad Sofyan, Wakapolres Batubara Kompol M. Hutabarat, Pejabat Utama Polres Batubara, Para SKPD Kab Batubara, para Camat se Kab. Batubara, para Kades se Kab. Batubara, para udangan se Kab.  Batubara, masyarakat Jemaat Kab. Batubara kurang lebih 2.000 orang.

Rangkaian Kegiatan sbb :
a. Mawaris Al Manar
b. Pembukaan oleh Protokol
c. Pembacaan ayat Alquran yang di bawakan oleh Ustad H Nasrullah Spdi dan saritilawah Hj Mariati.
d. Sambutan Kapolres Batubara AKBP Robinson Simatupang, SH, M. Hum.
e. Sambutan Pjs Bupati Batubara Faisal Hasrimy AP, MAP
f. Sambutan Kapolres Langkat AKBP Dedy Indriyanto, S.I.K, M.Si


Tausiah dari Al Ustad Nur Maulana mengucapkan terima kasih Kepada Bapak Kapolres Batu bara telah membuat kegiatan Tabligh Akbar bersama Ustad Maulana dengan tema "Mewujudkan Pilkada Damai Sejuk Di dalam Kebhinekaan"

Yang mana inntinya mengajak masyarakat untuk menolak berita Hoax dan Ujaran Kebencian serta mengajak mensukseskan Pilkada di Kab. Batubara agar Damai dan Sejuk dalam Kebhenikaan. Masyarakat sangat Antusias mendengarkan ceramah dari Al Ustad Maulana sehingga kegiatan berjalan aman dan terib. Mengajak para jamaah/warga Kab. Batubara agar untuk berjanji tidak saling menjatuhkan walaupun berbeda-beda harus saling menghargai sesama umat beragama.

Dan Doa yang di bawakan oleh Ketua MUI Kab Batubara dan pembacaan Deklarasi Pilkada Damai oleh Jamaah Tabliq Akbar "Kami masyarakat Batubara Anti terhadap hoak, isu Sara dan Ujaran Kebencian, kami mendukung Pilkada Damai, Kami Cinta Persatuan dan Kesatuan Bangsa, NKRI Harga Mati Indonesia yess .

Dan sekira pukul 12.00 Wib kegiatan selesai dalam keadaan aman, tertib dan lancar.

Editor AR
Pres Rilis/Dani R.
Comments
2 Comments

2 komentar

Unknown mengatakan...

Hanya disini semua permainan online bisa di mainkan dengan 1 userid saja loh ad Togel Poker idn play Sbobet Sabung Ayam Batu Goncang Tembak Ikan Slot dan masih banyak games online betting lain nya yang bisa anda mainkan disini dengan modal 20rb sj yukk segera daftar kan diri anda dan bergabung bersama kami hanya di DEWALOTTO*com dengan pelayanan Terbaik dan Terbonafit serta BO yang berpengalaman yuk segera bergabung.. bb 7BF59345

Unknown mengatakan...

HIDUPMU AKAN LEBIH BAHAGIA SETELAH BERGABUNG DI DEWALOTTO
BURUAN DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANG JUGA !