Header Ads

 

Masyarakat Sekitar Perusahaan Berharap PT Zink Power Memberikan Perhatiannya

BATAM - Del selaku Rukun Warga (RW) 18 Kelurahan Tanjung Uncang meminta PT Zink Power memperhatikan masyarakat setempat. Pasalnya, beberapa kali masyarakat meminta bantuan untuk kepentingan masyarakat selalu diabaikan manajemen perusahaan.

"Kita pernah mengajukan bantuan untuk kepentingan Mesjid tapi ngak ada respon. Bahkan atas tidak adanya respon PT Zink Power itu, kita sudah pernah melaporkn ke Kelurahan Tanjung Uncang dan melakukan perundingan, tapi hingga saat ini belum respon dari perusahaan." ujar Del, Kamis (12/4/2018) kepada Buruhtoday.com

Ia pun sangat berharap selaku rukun warga dilokasi perumahan Marina Green yang jaraknya dengan perumahan hanya tembok pembatas. Manajemen perusahaan PT Zonk Power memperhatikan kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan masyarakat.

"Tidak mungkinlah kita hanya mendengar kebisingan suara mesin dan menghirup asap yang dikeluarkan PT Zink Power, setidaknya manajemen perusahaan mau memberikan bantuan sosial kepada masyarakat lingkungan sekitar seperti bantuan membangun tempat ibadah, kegiatan masyarakat seperti gotong royong dan kegiatan 17 agustus," harapnya.

Hingga berita ini diunggah, manajemen PT Zink Power belum dapat dikonfirmasi.

Editor : Redaksi
Liputan : Gordon.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar