Header Ads

 

Mantap, Karang Taruna Tanah Jawa Gelar Turnamen Sepak Bola

TANAHJAWA - Karang Taruna Kecamatan Tanah Jawa mengelar turnamen sepak bola untuk seluruh Nagori se-Kecamatan Tanah jawa, tepatnya di lapangan kebun rintis 7 Balimbingan, Minggu (8/4/2018).

Turnamen tersebut pun dihadiri para Muspika Se-Kecematan Tanah jawa seperti KNPI, Tokoh masyarakat, Pangulu Bah jambi 2.

Camat Tanah Jawa Farolan Sidauruk memberikan afresiasinya kepada Karang Taruna yang telah berhasil mengadakan turnamen Cup I sepak bola tersebut yang sekaligus sebagai ajang silahturahmi masyarakat di Tanah Jawa. Farolan pun berpesan pada para peserta ntuk menjaga sportifitas dalam bertanding.

Sementara itu, sanggam manik selaku ketua Karang Taruna Kecamatan Tanah Jawa dalam sambutannya mengatakan kepada seluruh team agar bertanding dengan sportif dan jangan melihat hadiahnya, karena turnamen tersebut dilaksanakan untuk menjalin silahturahmi dan menjauhkan para pemuda dari Narkoba.

"Turnamen sepak bola ini diikuti 22 team untuk oven, dan 8 team untuk old track, mereka nantinya akan mempererbutkan hadiah pembinaan dan thropy," ungkap Sanggam.

Dan lanjutnya, turnamen dibuka dengan pertandingan antara Balimbingan A versus Parbalogan yang dimenang kan parbalogan dengan skor 5-1.

Dan kegiatan turnamen terlaksana dengan kerja sama Karang Taruna dengan uspika Kecamatan Tanah jawa.

Editor : AR
Liputan : Benhard.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar