Header Ads


 

KNPI Bantu Korban Kebakaran di Tanah Jawa

TANAHJAWA - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) melakukan bakti sosial dengan membantu korban kebakaran di Nagori Bah Jambi 2, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungu. Jumat (20/4/2018)

Sebanyak 3 kepala keluarga yang menjadi korban kebakaran beberapa waktu lalu mendapatkan bantuan seperti 18 sak semen, 500 batu bata, 1 kain sarung dan 3 buah sapu.

Ketua KNPI Tanah Jawa Toga N Simarmata menyebutkan pihaknya telah berhasil menjalankan sumbangan profosal kepada pengusaha Panglong atau tokoh bangunan untuk mengumpulkan bahan-bahan bangunan kepada korban kebakaran.

Toga pun mengakui melakukan kegiatan bakti sosial tersebut sudah berkordasi kepada Camat Tanah Jawa.

"Hasil-nya KNPI bisa mengumpulkan 18 sak semen, 500 batu bata,1 kain sarung dan 3 buah sapu." ujar Toga, pada media ini.

Selain itu, Ramses simanjuntak selaku team ahli,  Anton Sihombing dan secara spontan memberikan bantuan 20 sak semen kepada korban yang juga didampingi pangulu bah jambi 2.

Ramses Simajuntak mengucapkan turut prihatin pada korban dan berharap agar musibah kejadian kebakaran ini jangan terulang kembali.

Pantauan awak media ini, sebelum penyerahan bantuan yang dilakukan,  KNPI dan Ramses Simanjuntak mengajak para korban untuk makan.

Dan penyeran bantuan tersebut pun disaksikan pangulu bah jambi 2.

Sementara itu, Samib mewakili korban kebakaran mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari KNPI dan Ramses Simanjuntak.

Editor : AR
Liputan : Dani R/ Benhard Sinaga.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar