Header Ads

 

Kasus Pungli Pangulu Tanjung Pasir Sudah di Lapor ke Kemensos dan Kemendagri 

SIMALUNGUN - Kepala Dinas Sosial Pemkab Simalungun Frans N.E Togatorop mengakui sudah mendapat laporan dari Pendamping Keluarga Harapan (PKH) dan Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) Tanah Jawa terkait pungli yang dilakukan Pangulu Tanjung Pasir.

"Mmang beberapa waktu lalu kita telah mendapatkan laporan dari pihak PKH dan TKSK. Bahkan surat laporan pun sudah mereka layangkan ke kantor Kementerian Sosial dan Kementerian Dalam Negara di Jakarta, akan tetapi hingga saat ini belum ada tindak lanjutnya." ujar Frans pada awak media ini.

Frans juga mengatakan sudah mengutus anggotanya yakni Kepala Bidang Pengawasan Halasan Silitonga. Namun hingga saat ini belum menerima laporan yang jelas dari kejadian tersebut.

Sementara itu, awak media ini mencoba menghubungi Kabid Dinas Sosial Halasan Silitonga seperti yang dikatakan sang kepala Dinas melalui telepon atau pesan singkat. Akan tetapi Halasan tidak berhasil dikonfirmasi.

Sedangkan Camat Tanah Jawa Farolan S Sidauruk SH saat dikonfirmasi ulang terkait pungli yang dilakukan Pangulu Tanjung Pasir. Farolan pun terkesan tidak bisa berbuat apa-apa.

"Untuk hal itu kami angkat tangan bang, langsung saja konfirmasi sama yang bersangkutan," pungkasnya.

Editor :  AR
Liputan : Dani R
Comments
2 Comments

2 komentar

Unknown mengatakan...

Hanya disini semua permainan online bisa di mainkan dengan 1 userid saja loh ad Togel Poker idn play Sbobet Sabung Ayam Batu Goncang Tembak Ikan Slot dan masih banyak games online betting lain nya yang bisa anda mainkan disini dengan modal 20rb sj yukk segera daftar kan diri anda dan bergabung bersama kami hanya di DEWALOTTO*com dengan pelayanan Terbaik dan Terbonafit serta BO yang berpengalaman yuk segera bergabung.. bb 7BF59345

Unknown mengatakan...

HANYA DEWALOTTO YANG DAPAT MERUBAH NASIB ANDA
BURUAN DAFTARKAN DIRI ANDA.