Header Ads

 

Dua Pemuda Tewas Tersambar Petir di Kabupaten Batubara, Satu Selamat

BATUBARA - Fadli 18" dan Dimas 19" tewas setelah tersambar petir saat membawa becak motor dengan kondisi hujan deras, satu diantaranya selamat yakni Paris 16". Korban merupakan warga Dusun VII Desa Aras Kec. Air Putih Kab. Batubara. Rabu (25/4/2018) sekira pukul 16.30 Wib.

Menurut kronologis kejadian yang diterima dalam pres rilis media ini, pada hari Rabu tanggal 25 April 2018, sekira pukul 16.30 Wib, Sdr Fadli, Sdr Dimas dan Sdr Paris sedang menaiki Becak Barang hendak mengantar kulkas yg rusak dari Indrapura yang akan di perbaiki di rumah Pak Salim yang berada di Dusun VII Desa Aras, setibanya di Jl. Desa Dusun V Desa Aras tiba-tiba hujan deras disertai petir yang cukup keras, namun ketiga orang tersebut tidak berhenti dan melanjutkan perjalanan, tiba-tiba petir langsung menyambar ketiga orang yang berada diatas becak barang yang mengakibatkan para korban terpental dari becak.

Parahnya lagi, akibat sambaran petir tersebut becaknya terbalik yang mengakibatkan 2 (dua) orang meninggal dunia ditempat dan 1 (satu) orang selamat, kemudian masyarakat memberikan pertolongan dengan membawa korban ke klinik Oloan Indrapura.

Editor AR
Pres Rilis/Dani R.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar