Header Ads

 

Rapat Paripurna Rembuk KTNA Kecamatan Tanah Jawa di Gelar

TANAH JAWA -  Rapat paripurna rembuk KTNA Kecamatan Tanah Jawa digelar di Nagori Tanjung Pasir sekaligus serah terima jabatan pengurus KTNA yang dilakukan secara Aklamasi. Selasa (13/3/2018).

Acara pergantian pengurus lama KTNA yakni Hendri Siahaan jatuh ketangan Tasomin secara aklamasi itu pun berlangaung alot. Serta acara peripurna rembuk itu pun di hadiri ketua KTNA Kabupaten Simalungun Moses pasarib u beserta Sekretarisnya Santoso Batubara, Camat Tanah Jawa Farolan Sidauruk, dan  Nainggolan selaku koordinator wilayah Dinas Pertanian Tanah Jawa serta kelompok tani lainnya.

Moses Pasaribu selaku ketua KTNA Kabupaten Simalungun mengatakan bahwa tahun ini akan memberangkat utusan kelompok tani untuk menvikuti bimtek ke Profinsi.

"Kita akan memberangkatkan utusan dari kelompok tani untuk mengikuti bimtek di Profinsi agar menunjang peningkatan sumber daya petani yang ada tanah jawa" katanya.

Diwaktu yang sama juga, Hendri Siahaan selaku ketua KTNA yang lama berpesan kepada pengurusan yang baru harus bersinergi dengan petani dan Pangulu Nagori.

"Pesan kita buat pengurus yang baru, bersinergilah pada Petani dan Pangulunya," pungkasnya.

Pantauan dilapangan, acara tersebut yang dimulai pukul 09.00 wib diruangan dekat pinggir sungai tersebut berakhir dengan tertip dan ditutup dengan acara makan bersama ala kadarnya.

Editor : AR
Liputan : Benhard Sinaga

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar