Header Ads

 

Mayat Bocah 10 Tahun Ditemukan di Aliran Sungai Silau Mutiara Asahan

KISARAN - Diwa (10 ) ditemukan tewas di aliran Sungai Sei Silau Mutiara Kec. Kisaran Timur Kab. Asahan, Senin (12/3/2018) sekitar pukul 16.00 Wib.

Penemuan mayat itu awalnya ditemukan seorang anak-anak di aliran Sungai Silau Mutiara. Dan diketahui identitas korban bernama Diwa Umur 10 tahun, Agama: Islam Jenis Kelamin : Laki-Laki Alamat : Jln Maria Ulpa Kec. Kisaran Timur Kel Mutiara Kab. Asahan

Menurut kronologis kejadian yang diterima dalam rilis pres, pada hari Sabtu tanggal 10 Maret 2018 sekira pukul 17.00 Wib 5 (Lima) orang anak-anak berusia antara 10-14 tahun sedang bermain di Sungai Silau Mutiara, Kec. Kisaran Timur Kab. Asahan. 3 (Tiga) orang anak tersebut turun ke aliran Sungai dan 2 (dua) orang lagi masih berada tepi sungai/daratan tidak berapa lama ketiga anak tersebut terseret arus Sungai Silau dan dua diantaranya sempat diselamatkan oleh warga yang bernama Ucok.

Pada saat kejadian Ucok sedang memencing di aliran Sungai Silau tersebut dan salah seorang anak yakni korban (Diwa) tidak bisa tertolong dan dibawa arus Sungai. Setelah dilakukan pencarian selama tiga hari oleh Tim Sar Tanjung Balai, BPBD Kab. Asahan beserta masyarakat kemudian pada hari Senin tanggal 12 Maret 2018 sekira pukul 16.00 Wib jasad Sdr Diva telah di temukan dalam keadaan meninggal, kemudian korban langsung dibawa Ke rumah duka.

Editor AR
Pres Rilis/Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar