Header Ads

 

Aktivitas Cut end Fill Tak Miliki Izin Terus Beroperasi, Siapa di Belakang Perusahaan Pengembang

BATAM - Kegiatan Cut and Fill di Kavling Seroja, Kelurahan Sungai Pelunggut, Kecamatan Sagulung masih terus berlanjut. Diduga aktivitas tersebut digenjot oleh pengembang karena belum mengatongi izin, dan pemerintah yakni Pemko Batam dan BP Batam terkesan tutup mata akan pelaksaan proyek tersebut.

Humas BP Batam melalui salah satu stafnya (SaZaini) yang ditemui tim awak media ini diruangan Media Center BP Batam mengatakan akan mengecek terlebih dahulu ke bidang lahan terleebih dahulu.

"Apa nama perusahaanya, dan lokasinya dimana. Sekalian kalau ada fotonya tolong di WA-kan. Nanti kita kasih infolah," ungkapnya.

Pantauan awak media ini selama tiga malam berturut-turut mulai dari Minggu malam (25/2) sampai Selasa malam (27/2), puluhan mobil dum truk mulai dari roda enam hingga roda sepuluh melakukan aktivitas dengan mengakut tanah potongan tanah dari daerah Kavling Seroja menimbun puluhan hektar lahan didaerah Kavling Flamboyan.

Dan hingga berita ini diunggah, BP Batam melalui tim terpadu yakni Direktorat Pengamanan (Ditpam) belum ada bertindak untuk memberhentikan aktivitas tersebut yang saat ini sudah hampir rampung dikerjakan oleh pengembang.

Editor : Redaksi
sumber : Buruhtoday
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar