Header Ads

 

Ini Alasan Satlantas Polres Simalungun Sering Lakukan Razia

SIMALUNGUN - Puluhan personil Satlantas Polres Simalungun yang dipimpin langsung Ipda AM Gultom dan Iptu Alwan menggelar razia kendaraan di ruas jalur jalan Siantar - Saribudolok, tepatnya di depan Gapura Mapolres Simalungun. Selasa (20/2/2018) pagi, sekitar pukul 09.00 Wib.

Razia itu dilakukan atas intruksi Kapolres Simalungun yang mana agar para pengendara melengkapi dokumen kendaraannya. Dan menggurangi angka kecelakaan tabrak lari dan memberikan kesadaran para pengendara yang melintas.

Pantauan awak media ini, razia tersebut juga mendapat pengawasan Kasi Propam Polres Simalungun yang turun langsung ke lokasi dimana oprasi razia tersebut.

Kanit Turjawali A.M Gultom mengatakan oprasi razia kendaraan dimaksud telah mendapat  instruksi dari Kapolres Simalungun AKBP Marudut  Liberty Panjaitan melalui Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendri N.D Barus. Karena ditenggarai banyaknya aksi pencurian  sepeda motor diwilayah hukum Polres Simalungun maupun Polresta Siantar serta aksi tabrak lari yang kerap terjadi.

"Kita berharap pada kesadaran para pengguna jalan yang melintas diruas jalur Siantar Simalungun agar senantiasa melengkapi dokumennya. Dan kita juga mengeluarkan puluhan surat tilang," katanya.

Editor : AR
Liputan : Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar