Header Ads

 

Satlantas Polres Siantar Keluarkan Puluhan Surat Tilang Saat Razia di Jalan Siantar - Saribu Dolok

SIMALUNGUN - Satlantas Polresta Siantar menggelar razia kendaraan roda dua dan roda empat di jalan lintas Siantar - Saribudolok, tepatnya di seberang Polsek Marihat, Jumat (2/2/2018) siang tadi. Puluhan surat tilang pun diberikan pada pengendara.

Razia tersebut langsung dipimpin Kasat Lantas Polres Siantar AKP Eridal SH diwakili dua perwiranya yakni KBO Lantas Iptu Jarona Sinaga dan Kanit Turjawali Ipda R.H. Pardede.

Oprasi razia tersebut bertujuan demi ketertiban berlalu lintas dan sekaligus mengingatkan agar para pengendara kendaraan yang terjaring oprasi razia melengkapi documen kendaraannya.  Serta untuk menghindari atau mengantisipasi terjadinya laka lantas yang kerap terjadi diwilayah hukum Polresta Siantar dan Polres Simalungun.

"Apa lagi dalam beberapa pekan lalu sering terjadi adanya korban laka lantas dengan disertai pelaku tabrak lari atau melarikan diri," ujar Kanit Turjawali pada awak media ini.

Pantauan dilapangan, dalam oprasi razia yang digelar tersebut. Petugas polisi berhasil menahan sepeda motor sebanyak dua unit dan mengeluarkan 25 surat tilang yang diberikan pada pengendara yang disinyalir melakukan pelanggaran berlalu lintas.

Editor : AR
Liputan : Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar